Cara Membuat Fanspage Untuk Jualan Online


Fanspage atau lebih dikenal dengan FP merupakan salah satu tempat yang bagus untuk mengembangkan bisnis anda, dengan Fanspage anda dapat melakukan promosi baik itu memanfaatkan facebook ads dimana kita bisa tentukan didaerah mana kita ingin mendapatkan pemirsa dari iklan kita, kisaran umur bahkan berapa orang yang akan melihat iklan kita dalam sehari, semakin banyak orang melihat iklan kita maka semakin banyak pula peluang terjadinya transaksi, untuk cara membuat iklan facebook ads akan kita kupas nanti ya.

Nah untuk fansapage ini sedikit berbeda dengan grup, namun jika anda memiliki grup nantinya bisa di gabungkan atau di masukan ke dalam fanspage, di fanspage kalian harus menarik perhatian orang agar menjadi follower anda caranya dengan menyajikan konten yang kreatif atau unik sehingga orang lain akan memberikan like atau menekan tombol follow button secara otomatis, jika sudah menjadi follower maka ini akan memudahkan kita dalam promosi produk kita, semakin banyak follower maka semakin besar kesempatan iklan kita dilihat oleh orang lain, maka semakin besar juga kemungkinan terjadinya transaksi bukan?.
Nah  bagaimana caranya membuat fanspage , yuk simak ulasan berikut ini :
  •  Syarat yang pertama membuat fanspage adalah kalian harus memiliki akun facebook terlebih dahulu, disini saya berasumsi kalian sudah memiliki akun facebook ya, jadi langsung saja.


 


  •      Klik halaman kemudian klik buat halaman maka anda akan dihadapkan dengan pilihan category halaman, pilih category yang sesuai dengan halaman yang akan kalian buat, misalnya untuk jualan maka pilihlah bisnis atau merek lalu pilih mulai.



  •   Kemudian isikan nama halaman atau fanspage anda contoh : Azzahra Online Shop atau apalah jangan sampai ada yang kosong ya. Isikan juga alamat bisnis anda sesuai daerah yang diinginkan. Setelah itu klik tombol next.
  •  Upload foto profil dan foto sampul untuk halaman/fanspage anda usahakan fotonya yang unik ya bisa menggunakan logo online  shop atau yang lainya.
  • Upload juga foto sampul untuk fanspage, foto sampul ini nantinya juga bisa dijadikan sebagai media promosi missal ada diskon atau free delivery bisa di inputkan disana.
1.     Dan fanspage anda sudah selesai selanjutnya buat desain fanspage atau halaman anda sebaik mungkin ya atau buat fp itu berbeda dari yang lain sebab orang lain akan menilai took anda dari tampilan visualnya , susun dan tambahkan tombol action apabila ada pengunjung fanspage yang ingin membeli bisa dengan hubungi kami, atau order now atau yang lainya.

Salah satu hal yang perlu menjadi pertimbangan agar fanspage banyak pengunjung adalah desain dari fanspage itu sendiri, karna fanspage itu ibarat took real kita jika tampilanya acak-acakan maka orang lain pun enggan untuk berkunjung, pastikan produk anda terpasang di halaman secara rapid an detail agar pengunjung mengetahui spec produk, harga dan metode pengiriman, apakah bisa COD, fre deliveri atau menggunakan jasa kurir, oke itu dulu yang bisa kami bagi semoga bermanfaat.





Komentar