Cara Menemukan handphone yang hilang

Pernahkah kalian kehilangan sebuah handphone entah karena hilang dicuri orang atau lupa dimana terakhir handphone kalian tinggalkan,  jika kalian pernah mengalaminya ada baiknya kalian simak tutorial berikut ya gan.

Jika apple memiliki aplikasi untuk melacak dimana keberadaan iphone, android pun tidak mau kalah saing gan... Lewat aplikasi android device manager agan bisa tau dimana posisi dan keberadaan hanphone agan yang hilang,  bisa mengaktifkan suara  bahkan menghapus data dalam handphone tersebut,  jadi kalau handpone agan hilang ataupun salah letak agan bisa segera mencarinya.

seperti yang kita ketahui android didukung sepenuhnya oleh google jadi kita bisa memanfaatkan akun kita untuk melacak dimana keberadaan handphone kita yang hilang, cara ini lebih efektif dan lebih akurat jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi lain dari pihak ketiga gan, berikut tips dari kami gan

mencegah lebih baik dari pada mengobati, untuk berjaga-jaga jika handphone kalian hilang, ada baiknya kalian tetap aktifkan layanan lokasi, atau GPS kalian gan, hal ini akan mempermudah mencari lokasi dimana keberadaan handphone kalian, jika sebelumnya layanan lokasi atau GPS kalian OFF agan bisa mengaktifkanya dengan pergi ke setting atau pengaturan kemudian cari layanan lokasi/GPS kemudian aktifkan ya gan.

jika sudah selanjutnya kita bisa mencari keberadaan handphone kita dengan dua cara gan, bisa dengan mendonload aplikasinya lewat playstore, atau bisa juga lewat website android device managaernya langsung gan, oke langsung saja gan, ini dia vewnya.






Komentar