Cara Mengganti Thema di Blogspot

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh selamat malam teman-teman semua,  oke sesuai dengan judulnya kali ini saya akan berbagi tips blogging kalau sebelumnya saya bagi tutorial cara membuat blog kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengganti thema blog. nah bagi yang ketinggalan boleh klik atau baca link dibawah ini.


baca juga : Cara Membuat Blog Gratis

Nah jika blog sudah kita buat maka tentu kita ingin thema atau template itu sesuai dengan yang kita inginkan, di bloger ada banyak sekali pilihan Thema , teman-teman boleh memilih sendiri sesuai dengan yang diinginkan sebagai tips saja jika blog teman-teman pengen didaftarkan ke google adsense maka saran saya lebih baik menggunakan thema yang terang atau jelas,  karna google adsensen juga akan menilai dari segi tampilan blog juga,  oke tanpa panjang lebar,  kalau panjang ketemu lebar jadi luas (he he becanda)  langsung saja cekidot.
1. Teman-teman mesti log in dulu ke blogger atau klik disini.maka akan muncul tampilan seperti ini

2. Log in dengan memasukkan email dan kata sandi yang telah teman-teman buat sebelumnya.



3. Jika sudah klik thema pada bagian bawah.


 4. Nah setelah itu maka akan tampil banyak tema yang teman-teman boleh pilih sesuai yang teman-teman mau.  Caranya klik kemudian terapkan pada blog kamu.  Setelah itu klik preview untuk melihat perubahanya.






Oke itu dulu tutorial dari ane... Lain waktu kita sambung lagi...

Komentar